-->

Wisata Balon Udara TerIndah Di Dunia

Menikmati pemandangan dari atas tentunya akan memberikan sensasi yang berbeda jika dibandingkan dengan melihat pemandangan dari bawah.
Salah satunya adalah menikmati pemandangan dengan menggunakan Baloon Udara, selain dapat dimanjakan dengan pemandangan yang ada, juga dapat memberi pengalaman yang luar biasa yang tidak dapat di lupakan.



Di beberapa negara mempunyai wisata balon udara yang patut anda coba, berikut tempat wisata balon udara terbaik di dunia:

=> Albuquerque New Meksiko ( Amerika Serikat ),.. Albuquerque juga salah satu tempat yang wajib anda kunjungi , dan jika anda beruntung jika berkunjung di Albuquerque di bulan oktober, anda dapat melihat festifal balon udara dengan berbagai bentuk yangakan menghiasi kota Albuquerque, festival ini biasany berlangsung pada pukul  6 pagi.

=> Swiss,...Merupakan negara yang terkenal dengan pegunungan saljunya yang sangat indah untuk di kunjungi,..Swiss juga salah satu tempat wisata balon udara yang wajib anda coba.
Jika anda ingin berwisata balon udara di swiss, alangkah baiknya anda bekunjung disaat  puncak musim dingin, yaitu pada bulan januari, karena dibulan tersebut biasanya akan diadakan festifal balon udara yang biasanya akan di hadiri oleh beberapa negara.

=> Serengeti  Tanzania,...Jika anda berkunjung di Seregeti Tanzania, anda wajib mencoba dengan wisata balon udaranya. Disini anda tidak hanya disuguhi dengan pemandangan alamnya yang indah, namun anda juga dapat melihat hewan – hewan liar khas afrika yang membuat anda terkagum-kagum.

=> Bagan, Myanmar, Bagan adalah bagian yang terkenal dengan 4.000 pagoda dan candi. Bagan sendiri dulunya adalah inukota kerajaan myanmar.
Selain dikenal dengan pagoda dan candi, bagan juga menyimpan banyak pesona yang dapat di lihat dengan balon udara. Untuk menaiki balon udara anda akan dekenakan tarif sebesar  4,5 juta rupiah, meskipun mahal, namun setara dengan pemandangan yang dapat anda lihat dari atas.

=> Luxor Mesir,. juga salah satu negara  yang mempunyai wisata balon udara yang wajib anda kunjungi. Saat anda ada di atas, anda akan di manjakan dengan bangunan-bangunan kuno yang dapat anda lihat dari atas.
 







0 Response to "Wisata Balon Udara TerIndah Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel