-->

Mas Wahid, Youtuber Kondang Asal Semarang

Kalangan pecinta otomotif pastinya tau dengan nama Muhammad Abdul Wahid atau yang akrab di kenal dengan nama " Mas Wahid ". Dia adalah seorang youtuber kelahiran semarang dan juga salah satu alumni di salah satu universitas di semarang yaitu Universitas Negeri Semarang ( UNNES ).

Mas Wahid sendiri sekarang tidak hanya dikenal oleh para Subcriber, namun para youtuber otomotif ternama di Indonesia seperti Ridwan Hanif, Fitra Eri dan Om Mobi pun mengenal Mas Wahid bahkan sempat beberapa kali melakukan pertemuan.

 
Awal mula Mas Wahid membangun chanel youtube itu sendiri sebenarnya berkonten apa saja, yang menurut dia menarik, namun ada salah satu video yang mas wahid upload, dimana video tersebut berisikan tentang bagaimana cara mengemudi baik mobil manual maupun matic khususnya untuk pemula.  Dari situlah chanel Mas Wahid mendapatkan respo yang positif,  subricribe meningkat pesat.

Setelah semua pengetahuan tentang mengemudi sudah di share di chanelnya, Mas Wahid sempat merasa bingung akan membuat turotial apa. Namun muncul sebuah ide membuat tutorial bagaimana cara merawat mobil sendiri tanpa harus ke bengkel, dan bagaimana cara membeli mobil bekas, itupun semuanya telah di share di chanelnya.

Suatu ketika Mas Wahid mendapatkan sebuah pesan Whatsapp dari salah satu subcriber yang ada di kebumen, yang memintanya untuk dicarikan sebuah mobil Yaris/Jazz wajib matic tahun 2009/2010 dan warna putih atau merah. Mas Wahid pun mendokumantasikan saat proses pencarian sampai mengantarkan mobil, sampai akhirnya video tersebut di upload di youtube, tak di sangka ternyata video tersebut di sukai oleh banyak orang.

Dari situlah awal mula Memburu Mobil Impian itu ada, dan saking banyaknya perpintaan, akhirnya Mas wahid membentuk sebuah team untuk membantu mencarian mobil impian antara lain area Jateng & DIY, Jatim Bali dan area Jabodetabek. Total setiap bulannya, team Mas Wahid mampu membantu sekitar 40 - 45 orang untuk mencari mobil impian.

Selain tutorial Memburu Mobil Impian, Mas Wahid juga membuat tutorial Wegah Pisah ( Gak Mau Pisah ) yang isi kontennya selalu berhubungan dengan mobil tua.

2 Responses to "Mas Wahid, Youtuber Kondang Asal Semarang"

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.cc

    ReplyDelete
  2. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.cc

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel