-->

Perbedaan Vios Asli dan Vios Palsu ( Limo )

Seperti yang kita tahu, bahwa banyak sekali mobil ex taksi yang di jual kembali setelah tidak lagi di gunakan, salah satunya Blue Bird yang menggunakan armada pabrikan asal jepang yaitu Toyota Limo.
Limo sendiri adalah mobil yang sangat mirip dengan VIOS asli, bagi orang yang paham dengan otomotif mungkin tahu mana vios yang asli dan mana yang palsu, namun bagi orang awam pastinya tidak mengetahui atau tidak tahu perbedaan vios yang asli maupun vios yang palsu.


Jika dilihat sekilas,..kedua mobil tersebut memang tampak sama, bahkan nyaris tidak ada bedanya. Meski begitu, masih banyak orang yang tertipu saat membeli mobil Vios, mereka beranggapan mobil yang di belinya itu adalah mobil Vios asli, padahal itu vios Limo ( Ex Taksi ).


Berikut perbedaan Vios asli dan vios palsu ( Limo ), baik dari Interior maupun Eksterior

Interior
=> STIR, Stir pada vios asli terdapat tombol untuk mengatur audio, sedangkan stir yang ada di vios Limo masih terlihat polos dan tidak ada satupun tombol untuk mengatur audio.

=> Dasbor,..dasbor pada vios asli memiliki warna Black dan warna Silver pada Head Unit, sedangkan pada Vios Limo memiliki dasbor Full Black.

=> ABS dan Air Bag, didalam Eterior vios asli sudah di lengkapi dengan ABS dan Air Bag, sedangkan di Vios Limo tidak ada ABS dan Air Bag.

=> Spidometer,..Spidometer pada vios asli sudah memiliki aksen warna yang membuat tampilan menjadi bagus, sedangkan pada Vios Limo masih polos.

Eksterior
=> Belakang, dari belakang nampak sama, namun Vios asli sudah di lengkapi sensor parkir, sedangkan pada Vios Limo belum di lengkkapi sensor parkir. Serta terdapat emblem (  Vios G dan 1.5 ) untuk vios asli dan emblem atau tulisan ( Limo ) untuk vios palsu.

=> Spion,..Spion vios asli dan vios limo memiliki bentuk yang sama, hanya saja untuk vios yang asli sudah dilengkapi elektrik mirror yang dapat di operasikan didalam kemudi, sedangkan vios Limo masih manual dalam soal melipat spion.

=> Lampu Sen, Lampu sen samping pada Vios asli sudah menyatu dengan Spion, sedangkan Vios Limo berada di samping ( Menempel dengan Body ).

=> Fog Lamp,..Di vios asli sudah di lengkapi fog lamp sedangkaan di Vios Limo belum ada.

Jadi jika dilihat secara keseluruhan, antara Vios asli dan Vios Limo,..memang nyaris tidak terlihat perbedaannya.
Bahkan vios Limo dapat di Upgrade menjadi mirip dengan Vios asli, namun ada satu yang yang tidak mungkin di upgrade,...sebenarnya bisa saja, tetapi akan mengeluarkan biaya yang cukup banyak,..yaitu pada rem roda belakang,..pada Vios asli rem belakang sudah menggunakan cakram, sedangkan vios limo masih Tromol.

Jadi intinya adalah,...jika teman-teman bingung membedakan vios asli dan vios Limo, lihat saja rem belakang,..jika rem belakang menggunakan cakram, itu berarti vios asli, namun jika maenggunakan tromol itu berarti vios Limo.

Sedikit tips dari saya, semoga teman-teman tidak tertipu saat membeli mobil Vios asli.
Semoga bermanfaat,..dan Terima Kasih.

2 Responses to "Perbedaan Vios Asli dan Vios Palsu ( Limo )"

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.cc

    ReplyDelete
  2. DEWALOTTO
    Agen Slot Terbaik
    Agen Situs Terbaik
    Situs Agen Judi Online
    WWW.DEWA-LOTTO.CLUB
    Yuk Gabung Bersama Kami Sekarang Dan Nikmati Berbagai Macam Bonus Menarik Lain Nya Bosku
    Menyediakan Deposit Via Pulsa TELKOMSEL / XL
    Dompet Digital Via OVO, DANA, LINK AJA DAN GOPAY
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : +855 88 868 8229
    Online 24Jam Bosku

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel